Sunday, February 19, 2012

Adalah Waktu

Kau pernah mengirimiku sebuah pesan singkat
Sangat singkat hingga Aku  tak tahu bagaimana membalasnya
Kau bilang Kau tidak mengerti Aku
Seharusnya waktu itu Aku berbalik dan bertanya
Karena Aku pun tak mengerti apa maksud pesan singkatmu itu
Aku pun tak mengerti Kamu
Dan Aku lebih tak mengerti lagi
Kenapa Kau tak berusaha agar mengerti Aku?
Ataukah Aku salah, karena Aku juga tak mengerti Kamu?
Entahlah, Kini hanya waktu yang bisa menjawabnya
Maafkan Aku yang tak bisa percaya padamu
Meskipun Kau baik, Kau pintar, Kau punya akal
Tapi manusia pun punya kelemahan bukan?
Dan manusia bisa berubah bukan?
Bisa jadi perasaanmu padaku juga akan berubah
Atau sebaliknya perasaanku padamu yang akan berubah
Satu-satunya yang bisa dipercaya saat ini
adalah waktu . . .

No comments:

Post a Comment